Headlines News :
Home » » Mata Pena Sang Jurnalis

Mata Pena Sang Jurnalis

Written By Mata Pena Sang Jurnalis on Selasa, 05 April 2011 | 03.41

Tepat Pukul 17.00 Blog ini saya ciptakan dalam pikiranku saat itu yang ada dalam pikiranku apakah dengan blogging saya mampu menyalurkan aspirasi saya sebagai calon jurnalis? ternyata ini pertanyaan yang akan dijawab oleh diri saya sendiri.


Alasan yang lain mengapa saya menciptakan blog ini karena tuntutan Ilmu dan Pengetahun, secara mendasar saya ingin menambah ilmu saya utamanya dibidang tulis menulis dan saya rasa ini adalah sarana yang paling baik untuk menyalurkan bakat itu.
Walaupun pengetahun saya masih minim dalam ilmu blogging tapi saya akan berusaha untuk menguasainya, karena dengan belajar yang terus menerus saya yakin akan mampu.

Selain itu tulisan ini menjadi entri pertama saya di Blog yang sederhana ini dan semoga anda yang melihat, dan membaca tulisan-tulisan saya nantinya dapat mengambil pelajaran yang baik dan memberikan manfaat yang baik pula Amiiin..


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mata Pena Sang Jurnalis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger